TIDAK BERSYUKUR

{ Posted on 10:01 PM by ModernMindSet }

wajah yang amat murung, seolah–olah cerahnya hari itu tampak seperti mendung baginya.
Teman 1: “Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?”
Teman 2: “Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia dan gua mendapat warisan 100 juta rupiah."
Teman 1: “Loh, bagus dong!”
Teman 2: “Bagus apaan? Dengar dulu cerita gua.
Nah, dua minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua dapat warisan motor Harley nya.”
Teman 1: “enak banget nasib lu!”
Teman 2: “Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapat warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah.”
Teman 1: “Gila benar! Kurang apa lagi, lantas kenapa lu kelihatannya sedih banget hari ini?”
teman 2: “Soalnya semua warisan itu sudah habis semua gua pakai dan minggu ini belum ada yang meninggal lagi!”

No Response to "TIDAK BERSYUKUR"

Post a Comment